Cara mengatasi permohonan yang kadaluarsa padahal sudah bayar [KHUSUS KANTOR IMIGRASI SURAKARTA]


Apakah kalian sudah mendapatkan antrean via M-Paspor di Kantor Imigrasi Surakarta/ Unit Layanan Paspor Surakarta di Solo Baru/ Mal Pelayanan Publik Karanganyar/ Mal Pelayanan Publik Surakarta/Mal Pelayanan Publik Sragen tapi tiba-tiba permohonan dinyatakan kadaluarsa oleh sistem? Jangan panik, cek caranya di sini ya!
#mpaspor
#kanimsurakarta
#imigrasiindonesia
#paspormudah
#kanwilkemenkumhamjateng
Saya sudah membayar pendaftaran paspor tapi status permohonan kadaluarsa
Hubungi Medsos Kantor Imigrasi yang dituju ya kak. terima kasih
Saya sudah melakukan pembayaran tetapi riwayat m paspor tulisannya kadaluarsa jadi gimana ya
tetap datang sesuai jadwal ya kak
Pak saya terlambat melakukan pembayaran paspor online apakah solusinya pak??
harus mengulang permohonan kak
pak kalo mengulang permohonan lalu permohonan yang lama apa harus dihapus dulu
input permohonannya saja, tidak perlu daftar akun lagi ya
Tapi saat pengajuan ulang kok gagal aja ya, katanya billing kadaluarsa. Padahal kan udah pengajuan ulang. Jadi gimana ya?
hubungi kantor imigrasi yang akan dituju ya. terima kasih
Ga bisa ngulang, karena nik nya, dalam proses (padahal kode billing sudah kadaluarsa)
Halo kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terkait problem tersebut mohon menghubungi pengelola sistem antrian Mpaspor yaitu Direktorat Jenderal Imigrasi melalui akun medsos @ditjen_imigrasi atau live chat Imigrasi.go.id
Terima kasih
Pak saya ingin bertanyak apakah ketika kita terlambat melakukan pembayaran paspor dengan jangka waktu yang di kasih apakah kode billing nya masih berlaku pak
tidak kak, harus mengulang permohonan
Bagaimana solusinya kita telah membayar tetapi status data diriwayat m paspor menyatakan sudah kadaluarsa ?
hubungi kantor imigrasi yang dituju, jika kakak memilih Kantor Imigrasi Surakarta, silakan DM ke medsos @kanimsurakarta dan nantinya tetap datang sesuai jadwal
Kak, saya sdh melakukan proses pendaftaran online sampai langkah ke-7. Sudah pilih kantor dan jadwalnya, tp tidak berhasil lanjut. Malah muncul pesan aplikasi dalam maintenance, tidak bisa diakses sementara waktu. Trus saya harus gimana? Mohon bantuannya, thx
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon menghubungi pengelola sistem antrian Mpaspor yaitu Direktorat Jenderal Imigrasi melalui akun medsos @ditjen_imigrasi atau live chat Imigrasi.go.id
Terima kasih
kak mau nanya, untuk perpanjang paspor, lalu ada keterangan silahkan melakukan pembayaran, namun di situ stastusnya sudah kadaluarsa. apakah masih tetap bisa dibayar dan di proses kak untuk pembuatan paspornya kak?
silakan dicoba bayar, jika kode billing sudah tidak berlaku, silakan daftar ulang. terima kasih
Kak mau tanya saya akan melakukan pembayaran dan pada saat ini muncul kode biling di aplikasi dan notif kode biling juga di email yang sudah terdaftae di aplikasi, saya pikir kode itu sama antara di aplikasi M paspor dan di email ternyata beda sedangkan saya sudah transfer ke kode biling yg dari email, dan status yg di aplikasi M paspor jadi kedaluarsa, lantas kemna transferan saya itu ya
Halo kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon menghubungi pengelola sistem antrian Mpaspor yaitu Direktorat Jenderal Imigrasi melalui akun medsos @ditjen_imigrasi atau live chat Imigrasi.go.id
Terima kasih
Kak, dr dibukanya Kuota pembuatan paspor di M Paspor saya ikutin langkah2nya sampai step 7/8, ini susah sekali padahal tanggal yang dituju juga msh ada kuota kosong, saya cb terus sampai jam 23:00, pas terakhir saya ketiduran pas juga berhasil, pembayaran jadi telat, ketahuannya pas pagi hari, pas saya mau pengajuan baru sudah tidak bisa krn NIK saya sudah tercatat, solusinya gimana kalau seperti itu ?
Masa buat paspor harus jadi kelelawar
tunggu 1×24 jam untuk daftar ulang ya kak.terima kasih
apakah harus input dari 0 lagi pak?
input permohonannya saja, tidak perlu daftar akun lagi ya
Untuk pilihan apakah anda sudah memiliki paspor jawabannya belum atau sudah ya pak/bu? Sedangkan sebelumnya sudah pernah melakukan permohonan namun sudah kadaluarsa karena terlewat belum dibayar pak/bu?
halo kak, selama belum pernah memiliki paspor atau belum pernah mengajukan permohonan paspor sampai tahap foto/wawancara, silakan pilih “belum”
Maaf kak,, apakah bisa melakukan pembayaran jika sudah melewati batas waktu yang ditentukan??
Soalnya saya mau membuat permohonan baru tp terkendala karena disana ada tulisan no nik yg sama belum melakukan pembayaran ?
tidak, tunggu 1×24 jam untuk mengulang input permohonan
Sore kak… saya sudah melakukan pembayaran melalui Internet dan status nya sudah berhasil.. tapi kenapa di m paspor nya masih menunggu pembayaran.
Halo kak, tidak masalah, silakan cek di sini
https://www.instagram.com/p/CfSyLUrrIW2/?igshid=ZmVmZTY5ZGE=
Terima kasih
Mohon maaf kalo sudah bayar tapi di m-paspor statusnya masih menunggu pembayaran itu bagaimana ya ?
https://kanimsurakarta.kemenkumham.go.id/tak-perlu-khawatir-status-permohonan-masih-menunggu-pembayaran/?preview_id=204650&preview_nonce=90d28c2acb&preview=true&_thumbnail_id=204639
Saya sudah mendaftar untuk 3 orang di kantor kulonprogo, status masih menunggu kode billing. Lalu di halaman utama saya mengajukan permohonan lagi untuk anak saya yang di semarang. Tapi ternyata permohonan saya yang di kulonprogo jadi kadaluwarsa. Apakah memang tidak bisa mengajukan 2 permohonan sekaligus?
Halo kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terkait problem tersebut mohon menghubungi pengelola sistem antrian Mpaspor yaitu Direktorat Jenderal Imigrasi melalui akun medsos @ditjen_imigrasi atau live chat Imigrasi.go.id
Terima kasih
kak mau nanya, untuk perpanjang paspor, lalu ada keterangan silahkan melakukan pembayaran, namun di situ stastusnya sudah kadaluarsa. apakah masih tetap bisa dibayar dan di proses kak untuk pembuatan paspornya kak?
Halo kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terkait problem tersebut mohon menghubungi pengelola sistem antrian Mpaspor yaitu Direktorat Jenderal Imigrasi melalui akun medsos @ditjen_imigrasi atau live chat Imigrasi.go.id
Terima kasih
Mohon maaf kenapa permohonan kadaluarsa pada hal sudah bayar ?
silakan tetap datang sesuai jadwal dan hubungi kantor imigrasi yang dituju
Halo kak, saya sudah selesaikan pembayaran sudah berhasil via tokped, tapi pas saya buka mpaspor lagi kok katanya ngga ada riwayat permohonan. Gimana ya?
silakan tetap datang sesuai jadwal, print bukti pembayaran
Pak mau nanya, saya sudah bayar biaya pembuatan paspor tetapi rupanya paspor saya expired jan’24 atau belum 6 bulan , jadi gimana ya pak solusi nya? Apakah uang yg sudah dibayar hangus begitu z?
halo kak, silakan datang sesuai jadwal dan jelaskan kepada petugas ya. namun jika permohonan ditolak maka yang yang dibayarkan tidak dapat dikembalikan. terima kasih
Pagi pak, saya mau bertanya, saya terlambat melakukan pembayaran dan permohonannya sudah kadaluarsa dan saya belum terlambat datang, apakah saya bisa membayar cash di tempat atau tidak? Terima kasih
tidak bisa, ajukan ulang permohonan
Kak saya sudah membayar e paspor lewat dana, tp masih d proses. Sedangkan di bill sudah kadaluwarsa. Apakah nnti nya jika berhasil pemohon bisa ttp dtg? Dan jika tdk berhasil apakah uang di dana akan kembali?
tidak masalah kak, datang sesuai jadwal dengan membawa berkas persyaratan dan bukti pembayaran cetak
Kode billing belum keluar tp status kadaluarsa, daftar ulang ditolak sistem dengan alasan NIK tsb menunggu pembayaran…mohon solusi..
halo kak, hubungi Kantor Imigrasi yang dituju, jika akan mengurus di Kantor Imigrasi Surakarta, hubungi medsos kami di @kanimsurakarta atau WA ke 08112696999
saya sudah 2 kali untuk pembayaran kadaluarsa sebelum transaksi pembayaran. apakah masih bisa pengajuan lagi untuk yang ke 3 kalinya
halo kak, hubungi Kantor Imigrasi yang dituju, jika akan mengurus di Kantor Imigrasi Surakarta, hubungi medsos kami di @kanimsurakarta atau WA ke 08112696999
Kak saya mau bertanya, status permohonan kadaluarsa tapi kode billing baru keluar, dan saya terlanjur sudah membayarkan saat kode billing keluar, itu bagaimana ya? Apakah uangnya hangus?
Halo kak, hubungi Kantor Imigrasi yang dituju. Jika permohonan dilakukan di Kantor Imigrasi Surakarta, ikuti instruksi di artikel ini
saya sudah daftar, dan mau bayar, tapi tidak bisa.
dan sebelum kode billdingnya datang, status permohonannya kadaluarsa.
klik pengajuan permohonan lagi saja
udah daftar tapi belum bayar, knapa statusnya kadaluarsa ya?
pendaftaran maksimal 2 jam setelah menerima kode billing